banner 650x65

Katasulsel com, Sidrap — Pengusaha muda, Heryanto Hasbullah S.T. S.E., siap mewarnai bursa pemilihan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sidrap yang akan digelar pada akhir Oktober 2023 mendatang. Dengan usianya yang baru 24 tahun, Heryanto merupakan putra tunggal dari pengusaha sukses, Hasbullah Ramli, di daerah tersebut.

Menurut Heryanto, momen Muscab Hipmi Sidrap merupakan proses demokratis yang penting dalam mencari pemimpin terbaik untuk kepengurusan BPC Hipmi Sidrap. Sebagai seorang anak muda yang aktif di dunia usaha, Heryanto menganggap partisipasinya dalam kontestasi ini sebagai langkah yang wajar. Dia juga menjelaskan bahwa proses ini memberikan kesempatan untuk menentukan siapa yang terbaik dalam memimpin BPC Hipmi Sidrap.

banner 400x600

Heryanto dikenal sebagai pemilik Bintang Mega Cas, usaha yang bergerak di bidang penjualan HP dan aksesoris HP yang diimpor langsung dari Cina. Ia banyak mengambil pelajaran dan mendapatkan inspirasi dari bergaul dengan para senior dan pengurus Hipmi Sidrap.

Jika mendapatkan dukungan, Heryanto bersedia maju sebagai salah satu kandidat Ketua Hipmi Sidrap. Jika terpilih, ia juga berjanji untuk menghibahkan satu ruko yang akan dijadikan sekretariat Hipmi Sidrap. Heryanto menambahkan bahwa banyaknya teman-teman senior yang juga ingin bersaing dalam pencalonan Ketua Hipmi menjadi faktor yang membuatnya tertarik untuk ikut serta.

Heryanto, yang telah merintis usahanya di Bumi Nene Mallomo ini bersama istrinya yang merupakan mantan Pramugari Garuda, memiliki visi dan misi untuk memajukan dan mengembangkan Hipmi Sidrap di masa yang akan datang. Meski belum bisa diungkapkan secara detail, ia menyatakan akan menyusun konsep yang jelas tentang program-program yang akan dijalankan untuk membesarkan Hipmi di daerah tersebut.

Saat ini, BPC Hipmi Sidrap dipimpin oleh Ny Hj Heriyani Yuki Ruby yang sedang mempersiapkan pelaksanaan Musda BPC Hipmi Sidrap pada akhir Oktober 2023 mendatang.(*)