banner 650x65

Katasulsel.com,Enrekang – Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Enrekang telah secara resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Ketum) HIPMI Enrekang Periode 2023-2026. Hingga pukul 17.00 WITA, hanya satu pendaftar yang mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Panitia Muscab BPC HIPMI Enrekang, yang berlokasi di lantai 2 Cafe Arbas, Jl. Jendral Sudirman, Kel. Galonta.

Pengembalian formulir pendaftaran ini diserahkan langsung oleh Bakal Calon Ketum, yakni Ifal Saldi, bersama dengan tim pemenangnya. Ifal Saldi menyampaikan, “Hari ini saya beserta Tim Pemenangan saya mendatangi Sekretariat Panitia Muscab HIPMI Enrekang untuk mengembalikan formulir sebagai langkah nyata kesiapan untuk maju sebagai Bakal Calon Ketum HIPMI Enrekang. Alhamdulillah, sebelum saya mendaftar, saya telah bersilaturahmi dengan pengurus BPC dan beberapa senior HIPMI Enrekang untuk meminta doa restu serta dukungan atas niat saya untuk maju di Muscab kali ini. Semoga dengan niat baik ini, saya bisa memajukan dan memperjuangkan pengusaha muda di Kabupaten Enrekang dengan dukungan teman-teman pengusaha yang ada di sini.”

Sementara itu, Ketua Steering Committee (SC) Muscab HIPMI Enrekang, Rahmat, menjelaskan bahwa hingga saat ini hanya satu orang yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Ketum HIPMI Kabupaten Enrekang Periode 2023-2026.

Pendaftaran akan ditutup pada pukul 23.59 WITA hari ini. Jadwal pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran calon Ketum HIPMI Enrekang telah dibuka mulai tanggal 16 hingga 19 Oktober 2023. Calon yang telah mengembalikan formulir hanya satu orang, yaitu Ifal Saldi, yang merupakan pemilik CV. TRISALDI yang bergerak di bidang usaha konstruksi dan cellular store.

Rahmat dan timnya akan memeriksa dokumen berkas pendaftaran yang telah dikembalikan, dan selanjutnya, akan dilakukan pleno untuk menetapkan calon Ketum BPC HIPMI Enrekang setelah memenuhi persyaratan yang telah disepakati.

Kegiatan Muscab ke-6 BPC HIPMI Enrekang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2023 di Pendopo Rujab Bupati Enrekang. Acara ini diharapkan akan dihadiri oleh pengurus BPD HIPMI Sulawesi Selatan, yang juga akan membuka acara Muscab nantinya. Panitia pelaksana telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala kebutuhan kegiatan Muscab tersebut.(*)

banner 650x900