banner 650x65

KATASULSEL.COM,ENREKANG –   Persatuan Domino Indonesia cabang Enrekang Kerjasama dengan Pemkab Enrekang Gelar Turnamen domino .Bupati Cup I dengan totol hadiah sepuluh juta rupiah.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh bupati enrekang H.Muslimin Bando yang di dampingi oleh wakil bupati Asman.SE. jumat (20/10/2023) lalu

Hal ini di sampaikan oleh ketua Pordi Enrekang Rasyid Halim kegiatan ini di gelar di lokasi Pasar malam di alun alun batili enrekang. mulai tanggal 20 – 21 oktober 2023.

Di jelaskannya bahwa akan di targetkan peserta yang akan hadir pada turnamen Bupati Cup Pertama sebanyak 250 peserta dan akan menjadi peserta terbanyak pungkasnya “.

Turnamen yang akan di mulai kegiatannya itu pada tanggal 20 – 21 oktober 2023 ini akan berhadiah total 10 juta rupiah jelasnya.

Sementara untuk juara 1 senilai Rp.4.juta./,juara 2 Rp.3. juta /juara 3 Rp.2.,juta dan juara 4. Rp 1 juta ,

Di tambahkan bahwa ajang ini sekaligus menepis anggapan bahwa domino adalah identik dengan judi tapi permainan domino sudah di pertandingkan dan sudah mempunyai organisasi pungkasnya “.

Dan dengan ajang yang kita laksanakan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persatuan dan saling mengenal satu sama lain tuturnya.(“)

banner 650x900