banner 650x65

Katasulsel.com,Enrekang –Ketua, pimpinan, dan staf Baznas Kabupaten Enrekang mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober 2023. Dalam kesempatan ini, Ketua Baznas, drh. Junwar, mewakili pimpinan Baznas, ketua Lembaga, dan ketua UPZ Kecamatan, UPZ Masjid, Kordes, serta para Muzakki, menyampaikan ucapan terima dalam peran aktif mewujudkan impian para santri semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Senin (23/10/2023)
Dengan Hari Santri Nasional, Ketua Baznas juga mengajak seluruh masyarakat diharapkan mampu mengingat, meneladani, serta melanjutkan peran para ulama dan santri dalam mempertahankan NKRI.

Baznas Kabupaten Enrekang juga ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh santri atas dedikasi mereka dalam mengejar ilmu agama, yang telah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Peran penting yang mereka emban dalam memajukan agama merupakan berkah bagi kita semua, dan semoga semangat ini terus memotivasi kita untuk lebih mendalami ajaran agama.

Selain menjadi wadah bagi para Muzakki untuk berbagi rezeki dengan yang membutuhkan, Baznas juga mendorong semua pihak untuk memanfaatkan prinsip menabung. Kami meyakini bahwa investasi untuk perjalanan menuju akhirat akan membawa keberkahan dari Allah SWT.

Santri adalah teladan dalam perjalanan hidup mencari cahaya pengetahuan dan kebijaksanaan, dan Baznas berharap semangat ini akan terus membara dalam hati kita semua.

Hari Santri Nasional adalah saat yang tepat untuk merayakan peran dan kontribusi besar santri, Selamat Hari Santri Nasional!, “ungkapnya drh. Junwar, (*)

banner 650x900