banner 650x65

Katasulsel.com,Wajo — Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Wajo, Amran, menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan baru-baru ini, Amran mengungkapkan bahwa ASN harus menjaga netralitas mereka dan tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik.

“ASN harus tetap netral dan tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik,” kata Amran. “Mereka harus fokus pada tugas dan fungsi mereka sebagai pelayan masyarakat dan menjaga integritas mereka sebagai pejabat publik.”

Amran juga menambahkan bahwa ASN yang terlibat dalam kegiatan politik dapat merusak citra pemerintah dan menimbulkan ketidakpercayaan di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, ia menyerukan kepada semua ASN untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku dan menjaga netralitas mereka selama periode pemilu.

“Saya mengimbau kepada semua ASN untuk menjaga netralitas mereka dan tidak terlibat dalam kegiatan politik. Kita harus memastikan bahwa pemerintah kita tetap bersih dan bebas dari pengaruh politik, ” tegas Amran.

Dengan pemilu yang semakin dekat, penting bagi semua pihak untuk memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan adil dan transparan. Netralitas ASN adalah bagian penting dari upaya ini, dan Amran berharap bahwa pernyataannya akan membantu memastikan bahwa ASN di Kabupaten Wajo tetap netral dan tidak terpengaruh oleh politik. (*)

banner 650x650