KATASULSEL.COM,ENREKANG — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Enrekang menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran atas nama Syamsul di Dusun Parandean Desa Bolang Kec. Alla pada Rabu (25/10/2023).

Seperti biasanya korban mendapat bantuan berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang diserahkan oleh Pimpinan BAZNAS Drs. H. Kamaruddin St., M.Ag.

Turut hadir dalam penyaluran ini Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa Bolang, Ketua UPZ Kec. Alla, dan masyarakat setempat. Kebakaran ini diduga sementara dikarenakan listrik, ditambah lagi rumah milik warga bernama Syamsul 80% terbuat dari kayu membuat api cepat membakar rumah. 

“Hari ini kami dari BAZNAS datang ke sini melihat langsung kondisi korban kebakaran dan sekaligus menyalurkan bantuan, tepat seminggu yang lalu kami datang menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di desa ini dan ini adalah kebakaran ke-2 kalinya di Desa Bolang,

semoga rumah bapak secepatnya dapat dibangun kembali dan diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk cobaan yang diberikan kepada bapak Syamsul.”  Ucap H. Kamaruddin Pimpinan BAZNAS.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyalurkan Zakat, Infak, dan Sedekahnya ke BAZNAS Enrekang, inilah salah satu manfaatnya.” Ucap Kepala Desa Bolang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com