banner 650x65

Katasulsel.com,Enrekang – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) enrekang gelar kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Enrekang Masa Bhakti 2023-2026 bertempat di Pondopo Rujab Bupati Enrekang, dengan thema “HIPMI Berdaya, Massenrempulu Sejahtera ” dengan Mencetak Pengusaha Baru Membangun Enrekang.
Jumat (27/10/2023)

Hadir dalam kegiatan Bupati Enrekang Muslimin Bando bersama wakil bupati Asman, Anggota DPR-RI Mitra Fakruddin,MB. Ketua BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani, Ketua DPRD Enrekang,Kajari Enrekang,Kapolres Enrekang ,Dandim 1419 Enrekang Pimpinan Bank BRI Enrekang, BPD Sulselbar, BSI, BNI, pimpinan OPD, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) serta undangan BPC HIPMI Kabupaten se ajatapparang

pelantikan pengurus BPC HIPMI Enrekang mengucapkan janji pengurus yang dibacakan oleh Ketua umum BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat dan penanda tanganan acara oleh ketua umum BPD HIPMI Sulsel dan ketua BPC HIPMI Enrekang yang disaksikan oleh Bupati Enrekang serta dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka serta pemasangan Pin HIPMI oleh Bupati Muslimin Bando

Ipal Saldi Dilantik sebagai ketua BPC HIPMI Enrekang yakni oleh ketua umum BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani .

Ketua BPD HIPMI Sulsel Andi Raman dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh pihak pengurus anggota BPC HIPMI Enrekang.Dan kepada seluruh Panitia, dan seluruh tamu undangan yang hadir, Pengurus BPC HIPMI Enrekang yang baru dilantik. harus kerja cerdas sesuai dengan tema kita mencetak Pengusaha Baru, Membangun Enrekang. Saya harap bisa kita aplikasikan dalam program kerja kedepan,”

Dengan mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Enrekang Masa Bhakti 2023-2026.

“Selamat bekerja dan berdedikasi untuk Enrekang melalui perjuangan di HIPMI, mari bersama kuatkan ekonomi dan tingkatkan investasi pastinya, harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah,”

Pada sambutan ketua yang baru dilantik Ipal Saldi mengatakan HIPMI Enrekang juga di era Kepemimpinan Bupati Enrekang MB-Asman sangat banyak membantu dan mensuport kegiatan HIPMI sehingga kedepannya kami berharap Kepemimpinan berikutnya juga melanjutkan program bel.
Kami juga berharap kepada Ketum serta Pengurus BPD HIPMI Sulsel untuk senantiasa selalu membimbing dan mengarahkan kami dalam menahkodai HIPMI Enrekang. Dan juga kami berharap bisa berinvestasi di Enrekang dengan melihat banyaknya potensi sumber daya alam yang juga di kelola Khususnya hasil pertanian

Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya mengharapkan agar HIPMI mengambil peran untuk bisa menjadi wadah memotivasi dan mensuport para pengusaha muda. HIPMI harus menciptakan peluang usaha, hal ini kabupaten Enrekang memiliki banyak potensial yang bisa di kembangkan.

Dan berkolaborasi guna membantu para UMKM di Enrekang sehingga dapat mengembangkan usaha guna daya saing pasar dunia. (*)

banner 650x900