banner 650x65

KATASULSEL.COM,ENREKANG — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Enrekang telah meraih puluhan penghargaan dan prestasi pelbagai level, selama 10 tahun dipimpin Hj. Johra MB.

Hal ini mengemuka pada acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Senin 6 November 2023.

Acara ini Dirangkai dengan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Enrekang, dari Hj Johra kepada yang Hj. Sitti Rabiah, SH. Dengan demikian Johra MB menuntaskan masa baktinya setelah 10 tahun memimpin TP-PKK.

Johra MB mengatakan, penghargaan dan prestasi yang diraih, karena ia memimpin jajaran pengurus yang luar biasa, penuh semangat dan dedikasi.

“Berkat kerja keras semuanya, kita telah membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Enrekang, baik di tingkat regional maupun nasional,” kata Hj.Johra, didampingi Hatijah Asman.

Prestasi ini seperti juara 10 program pokok, pelbagai lomba, cipta menu, HKG, pencapaian kinerja terbaik penurunan stunting, Pakarti Utama, Duta Genre, dan masih banyak lagi.

Capaian ini juga berkat kerjasama dan pembinaan OPD serta kolaborasi forkopimda. “100 lebih penghargaan yang diraih Pemda Enrekang selama masa bakti kami, juga berkat kinerja PKK,” ujar Muslimin Bando.

Sementara Ketua TP-PKK Siti Rabiah SH menyampaikan, senantiasa mengharap bimbingan Hj. Johra MB dan Hatijah Asman dalam memimpin PKK setahun kedepan.

“Kita siap melanjutkan program pokok PKK yang telah dikerjakan selama ini, sinergis dengan program prioritas Pj Gubernur dan Pj Bupati,” kata anggota DPRD Pangkep ini.

banner 650x900