banner 650x65

foto ilustrasi

Katasulsel.com,Surabaya — Seorang mahasiswi kedokteran hewan Universitas Airlangga (Unair), CA (21), ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya di area parkir apartemen yang berlokasi di Jalan Kayoon, Surabaya. Menurut rekaman CCTV, CA terakhir kali terlihat meninggalkan apartemennya pada Sabtu (4/11/2023), sehari sebelum penemuannya.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengungkapkan bahwa CA tampak meninggalkan apartemennya sekitar pukul 15.00 WIB. Ia terlihat mengenakan kaos putih dan celana krem, serta membawa tas slempang warna krem.

Rekaman CCTV menunjukkan CA mondar-mandir di depan lift sebelum akhirnya masuk pada pukul 15.01 WIB. Dua menit kemudian, ia keluar dari lift dan menuju ke area parkir. Sekitar pukul 15.10 WIB, CA terlihat meninggalkan apartemen dengan mobil Honda berwarna hitam dengan plat AG 1484 BY.

CA ditemukan meninggal di area parkir sebuah apartemen yang tidak terawat di Tambakoso, Waru, Sidoarjo, pada Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Ia ditemukan dalam posisi duduk di kursi pengemudi dengan kepala terbungkus plastik yang terhubung ke tabung gas helium.

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa barang pribadi milik CA, termasuk ponsel dan kartu identitas. Sebuah surat yang diduga ditulis oleh CA juga ditemukan, berisi permintaan maaf kepada keluarganya.

Meskipun rekaman CCTV memberikan gambaran tentang kegiatan terakhir CA, polisi masih belum dapat menentukan apakah kematian CA adalah hasil dari bunuh diri atau pembunuhan. “Kami masih menunggu hasil lainnya sebelum dapat menyimpulkan,” kata Kusumo.(*)

banner 650x650