banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap — Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK, memberikan pesan penting kepada masyarakat Sidrap menjelang Pemilu 2024. Kapolres Erwin menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dan pemilu yang damai.

“Pemilu 2024 adalah ajang demokrasi yang sangat penting. Saya mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk berpartisipasi secara aktif dan bijak,” ujar AKBP Erwin, Sabtu, 11 November 2023

banner 400x600

Menurut Kapolres Erwin, partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan arah dan masa depan Sidrap dan Indonesia. “Setiap suara penting. Setiap pilihan Anda menentukan masa depan kita bersama,” katanya.

Kapolres Erwin juga menekankan pentingnya pemilu yang damai, jujur, dan adil. “Kita semua memiliki peran untuk menciptakan pemilu yang damai dan berintegritas,” ujarnya. “Hindari segala bentuk provokasi dan konflik. Jangan biarkan perbedaan pilihan memecah belah kita.”

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap isu-isu negatif dan berita palsu yang bisa mengganggu stabilitas pemilu. “Jangan mudah percaya dan terpengaruh oleh berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya. Pastikan untuk selalu memverifikasi informasi sebelum membaginya,” tutur Kapolres Erwin.

AKBP Erwin Syah SIK menutup pesannya dengan harapan bahwa Pemilu 2024 di Sidrap dapat berjalan dengan lancar dan damai. “Mari kita ciptakan suasana pemilu yang damai dan kondusif. Mari kita tunjukkan bahwa Sidrap adalah contoh demokrasi yang sehat dan matang,” pungkasnya.(*)