banner 650x65

Katasulsel.com, Enrekang — Pasca penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU Kabupaten Enrekang, Jupri Juma semakin intens menggalang suara dengan sosialisasi langsung kepada masyarakat dan memperkuat tim pemenangan di hampir semua desa di dapil 2 Enrekang.

Jupri Juma seperti diketahui saat ini adalah calon legislatif partai Golkar dengan nomor urut 2 daerah pemilihan 2 yang meliputi Kecamatan Anggeraja, Baraka, Malua, Buntu Batu dan Kecamatan Bungin.

“Alhamdulillah, kita tiap hari turun ke masyarakat juga tim pemenangan kita sudah terbentuk. Hampir semua desa di dapil 2 kita sudah punya tim, dan insyaallah kita akan maksimal kerja,” ujar Jupri Juma, caleg Golkar dapil 2, Rabu (15/11/2023).

Menurutnya, dengan kerja kolektif dan semangat tim yang di bangun, dia optimis akan mengamankan kursi golkar di dapilnya. Entah itu satu kursi dan syukur-syukur bisa dua.

“Tim kita bekerja by data, jadi insyaallah hitungan kita berdasar by name by address, kita tidak ingin asal klaim suara, apalagi tidak punya dasar yang jelas,” tambah ketua Apdesi Enrekang dengan optimis.

Kurang dari 100 hari jelang Pemilu dan Pileg menjadi waktu yang singkat bagi calon legislatif yang akan memperebutkan suara pemilih, termasuk Jupri Juma akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memikat hati pemilih.

Saat di singgung tentang motivasi sehingga akhirnya siap bertarung menuju parlemen, dia mejelaskan bahwa visi nya tidak jauh-jauh dari desa, karena penopang kelangsungan hidup dan beragam masalah iti adanya di desa.

Menurutnya, Kabupaten Enrekang penduduknya mayoritas tinggal di desa, dan sekitar 70 persen masalah yang harus segera di selesaikan adanya di desa, oleh sebab itu dia tidak ragu sebagai orang yang lahir, besar dan selama ini mengabdi untuk desa mengangkat jargon tentang desa.

“Kita punya Basis, loyalis dan tim yang militan, dan siap berjuang bersama membangun desa dari parlemen,” tutup mantan Kades Salu Dewata ini. (*)

banner 650x900