KATASULSEL.COM, ENREKANG –Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E, M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp PD XIV/Hsn Ny. Rr. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Kodim 1419/Enrekang Jl. Pahlawan No. 12 Talaga Kel. Juppandang Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Selasa (21/11/2023)

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E, M.M beserta rombongan Disambut Langsung Oleh Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int. di dampingi Ketua Persit KCK Cab. XLIII Ny. Dina Augustiar dan melaksanakan transit di Aula Makodim 1419/Erk bersama Para Forkopimda Kab. Enrekang dan menerima paparan Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int.

Selesai menerima paparan dilanjutkan peninjauan kantor Persit dan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1419/Erk yang intinya “Selaku prajurit TNI Kita harus bangga karena sampai saat ini kita bisa melaksanakan segala tugas yang diberikan negara kepada Kita.

Dalam kehidupan sehari-hari saya harapkan untuk menjaga nama baik TNI dengan megaplikasikan 6K dari bapak pangdam dan kalian harus berani melakukan sesuatu dalam hal usaha untuk memperbaiki taraf hidup yang lebih baik”. Ucap Danrem

Saya mengajak kepada seluruh prajurit dan keluarga untuk mendidik anak-anak kita dengan baik karena mereka adalah generasi penerus untuk mencapai kehidupan yang lebih maju dan sukses dari kehidupan kita yang sekarang.

Di tahun politik ini saya harapkan kepada seluruh prajurit agar menjaga netralitas TNI , dan apabila terdapat suatu permasalahan di wilayah segera selesaikan dengan bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan laporkan ke komando atas.

Kedepan kita akan ada program penanaman pisang cavendis mari kita sukseskan program ini untuk sama-sama menanam pisang cavendis di area yang ada dan memanfaatkan lahan kosong.

tetap semangat dalam menjalani kehidupan gantungkan hidup kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa tetaplah berbuat hal-hal yang positif dan berguna bagi orang lain. Tutup Danrem

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepapada anak yang terindikasi Stungting dan keluarga yang kurang mampu serta peninjauan ketahanan pangan, pelepasan bibit ikan nila, pengolahan sampah menjadi bahan bakar minyak (BBM) dan penanaman pohon. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com