banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap — Babinsa Agus Sahir dan Bhabinkamtibmas Rasman hadir dalam acara Tudang Sipulung Kelompok Tani Lakara 1 di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu, 22 November 3023. Mereka turut serta dalam pemilihan ketua kelompok tani baru Lakara 1, yang diadakan sebagai tindak lanjut dari pengunduran diri DRS. Muh. Nasir yang telah menjabat sebagai ketua sejak tahun 1974.

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala DPP Mursalim, yang membahas berbagai isu dan strategi pertanian yang relevan. Dalam pemilihan yang berlangsung, Lacappe terpilih sebagai Ketua dan La Sudi sebagai Sekretaris.

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan arahan tentang budidaya menanam pisan untuk masyarakat. Ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam memanfaatkan lahan mereka.

Babinsa Agus Sahir dan Bhabinkamtibmas Rasman mengapresiasi pelaksanaan pemilihan ini dan berharap kepengurusan baru dapat membawa kemajuan bagi kelompok tani Lakara 1. Mereka juga mendukung upaya budidaya menanam pisan dan berharap ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.(*)

banner 650x650