banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap — Suasana di sekitaran Monumen Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap tampak lebih hangat dan penuh keceriaan, Jumat, 1 Desember 2023. 

Personel Kodim 1420/Sidrap dan perwakilan Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap membagikan 30 paket nasi kotak kepada Tukang Bemor dan Tukang Ojek yang beroperasi di area tersebut.

banner 400x600

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan perwakilan penting, termasuk Pasipers Kodim 1420/Sidrap Kapten Arh Ridwan, Pgs. Pasiter Kodim 1420/Sidrap Letda Inf Murjalil

Hadir pula, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, serta perwakilan anggota Kodim 1420/Sidrap dan Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 1420/Sidrap dan Persit KCK Cabang XLIV untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para pekerja keras di masyarakat. 

Dengan membagikan nasi kotak, mereka berharap dapat memberikan semangat dan energi bagi para Tukang Bemor dan Tukang Ojek yang telah berkontribusi dalam memfasilitasi transportasi di wilayah tersebut.

Kapten Arh Ridwan dan Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, yang memimpin kegiatan ini, mengungkapkan rasa bangga dan kebahagiaan mereka bisa berbagi dengan masyarakat (*)