banner 650x65

Wakil Ketua I DPRD Pinrang, Ir. Syamsuri, menegaskan bahwa sebelum pelaksanaan rapat paripurna, dirinya sempat dihubungi oleh Sekda Pinrang, Andi Calo Kerrang. Sekda meminta agar rapat ditunda, namun permintaan tersebut ditolak karena rapat ini sudah merupakan hasil keputusan sebelumnya.

“Iya, saya sempat ditelpon pak Sekda dan meminta agar rapat ini ditunda, namun saya tolak karena ini sudah menjadi hasil keputusan rapat,” tegas Syamsuri.

Hingga berita ini dipublis, informasi yang dihimpun media menyebutkan bahwa sejumlah pejabat penting Pemkab Pinrang sedang berada di Bali. Hal itu diutarakan Sekda Pinrang, A. Calo Kerrang saat dikonfirmasi terpisah via ponselnya, Senin, 4 Desember 2023.

Menjawab pertanyaan media ini, Sekda mengaku tidak sempat hadir karena sedang mengikuti kaji banding desa wisata dan studi tiru pemantauan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPPP) selama 4 (empat) hari. Kegiatan ini berlangsung di Desa Penglipuran dan Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. (hamka wellu)

banner 650x900