banner 650x65

KATASULSEL.COM, ENREKANG, – Irpan calon tunggal Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang. Bakal memimpin partai beringin, Irpan telah menyiapkan beberapa program ke depan.

“Garis besarnya adalah membesarkan Golkar. Memenangkan Pemilu 2024 dan tentu saja meraih kursi signifikan di DPRD Enrekang,” ujar Irpan.

Ia mengemukakan, Partai Golkar adalah partai besar. Partai Golkar tergabung politisi yang handal dan segudang pengalaman.

Sehingga ia yakin dengan modal itu, Partai Golkar Enrekang bisa mewujudkan target-target kedepan, lanjutnya Irpan tidak meragukan solidaritas kader golkar di Enrekang yang sudah teruji dan mempuni.

“Ini menjadikan modal kita untuk membesarkan partai Golkar di Enrekang, dan Saya sangat optimis karena saya didukung oleh para kader dan fungsionaris yang sudah teruji kemampuannya,” paparnya.

Irpan sudah dipastikan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Enrekang di musda mendatang. ini dikarenakan calon tunggal.

Meski belum keterpilihannya, Irpan kini mulai bergerak cepat melakukan konsolidasi ke akar rumput.

“Banyak desakan untuk segera dilakukan mengingat tahapan dalam pileg dan pilpres sudah berjalan. Kita tak punya banyak waktu, makanya saya optimalkan konsolidasi,” katanya.

Ia harus memastikan mesin politik Partai Golkar berjalan dengan maksimal. Sebab menurutnya, ada target besar yang harus dicapai satu tahun ke depan.

“Ini tahun politik. Kami harus memaksimalkan perolehan suara DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Enrekang. Saya harus menangani langsung mengampanyekan semua caleg dari Partai Golkar di semua tingkatan,” ujarnya.

Dan ini tidak kalah pentingnya lanjut Irpan menyampaikan adalah pembenahan struktur partai. Termasuk salah satunya rehabilitasi gedung Golkar Kabupaten Enrekang.

Selain itu, DPD II wajib menjalankan perintah DPP sebagai kader yang telah dipersiapkan untuk menjadi bakal calon Bupati Enrekang pada Pilkada 2024.

Adapun perintah DPP yang wajib dilaksanakan yakni sukses konsolidasi dan transformasi menjadi partai yang modern, sukses inovasi kaderisasi dan keanggotaan, sukses pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan visi, sukses pemantapan demokrasi, sukses pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 dan melaporkan pelaksanaan perintah ini secara periodik kepada Ketum DPP Partai Golkar. (*)

banner 650x900