banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK, MH memimpin kegiatan Press Release kinerja Polres Sidrap Tahun 2023 di kantornya, Minggu, 31 Desember 2023. Dalam press release yang digelar hari ini, Kapolres secara rinci memaparkan kinerja Polres Sidrap selama setahun terakhir.

Kinerja Satnarkoba Polres Sidrap pun jadi sorotan dalam press release tersebut. Selama Januari hingga Desember 2023, Satnarkoba Polres Sidrap berhasil menangani sebanyak 77 kasus narkoba yang dilaporkan oleh masyarakat. Dari 77 kasus tersebut, 84 perkara berhasil diselesaikan dengan jumlah tersangka sebanyak 140 orang.

Tak hanya itu, Satnarkoba Polres Sidrap juga berhasil menyita barang bukti narkoba sebanyak 3.148,4 kilogram sabu-sabu, 65 butir pil ekstasi, 2 kg ganja dan 2.039 butir obat daftar G.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK, MH mengungkapkan bahwa keberhasilan Satnarkoba Polres Sidrap tak lepas dari upaya bersama dengan berbagai pihak seperti masyarakat, TNI, dan Pemerintah Daerah.

“Saya mengapresiasi keberhasilan Satnarkoba Polres Sidrap selama setahun terakhir. Terimakasih juga kepada masyarakat, TNI, dan Pemerintah Daerah yang telah membantu dalam upaya penanganan kasus narkoba di Sidrap,” ujarnya.

Kegiatan Press Release kinerja Polres Sidrap Tahun 2023 di kantornya pun dihadiri oleh sejumlah awak media serta pejabat Polres Sidrap lainnya, termasuk Ps Kasat Resnarkoba Polres Sidrap, IPTU M. Patria Pratama, S.Trk, SIK.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap, Edy Basri, SH memberi apresiasi atas kinerja positif Satnarkoba Polres Sidrap selama 2023, “Keren, salut buat bapak Kapolres dan Kasat Narkoba dan timnya,” ujar Edy

Diharapkan penanganan kasus narkoba di Sidrap terus ditingkatkan ke depannya. Tantangan masih besar, namun dengan kerjasama yang baik antara berbagai pihak, Satnarkoba Polres Sidrap yakin dapat meminimalisir peredaran narkoba di daerah tersebut.(*)

banner 650x650