banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap, Edy Basri, menyerukan kepada Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, Dr. Basra, untuk memastikan anggaran media tetap ada dalam Tahun Anggaran (TA) 2024. Menurut Edy, anggaran media sangat urgen dan diperlukan untuk mendukung kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Sidrap dan media atau wartawan yang beroperasi di daerah tersebut.

Edy Basri menjelaskan bahwa anggaran media penting dalam rangka mendukung penyebarluasan informasi dan berita pembangunan. “Pemkab harus menganggarkan media, jangan sampai tidak ada,” ujar Edy pada Selasa, 2 Januari 2024.

Menurut Edy, media memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi dan berita tentang pembangunan di Sidrap kepada masyarakat luas. Oleh karena itu, anggaran untuk media harus tetap ada dalam TA 2024.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Pj Bupati Sidrap, Dr. Basra, yang baru saja dilantik, diharapkan dapat memahami pentingnya anggaran media ini dan memastikan ketersediaannya dalam TA 2024. Dengan anggaran media yang memadai, diharapkan media dapat terus berkontribusi dalam menyebarkan informasi dan berita pembangunan kepada masyarakat Sidrap.

Edy menggambarkan, sebelum-sebelumnya, Pemkab Sidrap selalu mengalokasikan anggaran untuk kemitraan dengan media yang dikemas dalam bentuk kerjasama antara Pemkab Sidrap dan media. “Tradisi ini harus diteruskan, kenapa? Sebab media juga perlu dukungan pembiayaan,” katanya. (*)

banner 650x400 banner 400x1000