banner 650x65

Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan giat Patroli Blue Light di malam Minggu ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang (06/01/2024).

Giat ini berlangsung pada sabtu malam tepatnya di malam minggu pada pukul 21.00 wita sampai 22.00 wita di wilayah hukum Polres Enrekang. Personil Sat Samapta melaksanakan giat patroli Blue Light ini dengan menyasar tempat-tempat keramaian di kota Enrekang ini.

Kasat Samaptta Polres Enrekang IPTU Maga yang memimpin langsug kegiatan ini megatakan, “kami melaksanakan giat ini guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang rawan pada malam hari, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu 2024.”

“Kami juga hadir di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan kedamaian, serta memberiikan himbauan untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita hoax yang kini marak beredar di tengah-tengah masyarakat. “Ujar IPTU Maga

IPTU Maga juga menambahkan “agar mari kita bersama-sama mencegah perseisihan dan saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walaupun berbeda pilihan dan pendapat dalam pemilu nantinya.”

Polres Enrekang juga hadir apabila masyarakat membutuhkan segera hubungi call center di 110 ataupun segera mendatangi polsek-polsek terdekat.(*)

banner 650x900