banner 650x65

Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patrol Gabungan guna menghadapi Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Enrekang, Senin malam (08/01/2024) sekitar pukul 21.00 wita sampai dengan 22.00 wita.

Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polres Enrekang dengan melibatkan personil Polres Enrekang, TNI, serta Satpol PP Kabupaten Enrekang. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menghadapi Pemilu 2024.

Giat ini dilaksanakan dengan menyambangi tempat-tempat vital di wilayah hukum Polres Enrekang, salah satunya dengan mendatangi Kantor KPU Kabupaten Enrekang. Kasat Samapta Porles Enrekang IPTU Maga mengatakan, ” Patroli ini rutin kami laksanakan guna menghadapi Pemilu 2024 ini, kami mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang ini”

“Kami juga tetap memberikan himbauan-himbaun kamtibmas kepada masyarakat baik itu di kalangan anak muda ataupun di kalangan orang tua, kami juga menghimbau agar tetap menjaga kekompakan serta melaporkan segala hal yang terjadi yang dinilai dapat mengganggu kamtibas di wilayah kita ini.” Tutup IPTU Maga

Mari kita bersama-sama menjaga Kota Emas kita Kabupaten Enrekang ini Bumi Massenrempulu.(*

banner 650x900