banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Wisma D’King RedPartner, salah satu wisma terbaru yang eksotis terletak di Pangkajene, Maritengngae, Sidrap. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap bagi para tamu yang menginap. Juga, dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar bebas asap rokok, Wifi, LED TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

Berlokasi strategis, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Sidrap, seperti Taman Usman Isa, Lesehan La Bugis, Pasar Sentral Pangkajene, dan Wisata Permandian Buna Citta. Tamu dapat dengan mudah mengakses Wisma D’King RedPartner menggunakan berbagai pilihan transportasi umum seperti bus, taksi, dan transportasi online.

Wisma D’King RedPartner terletak di Jl. Jend. Sudirman No.60, Pangkajene, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91611, Indonesia.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain WiFi, tiket CLEAN, AC, resepsionis 24 jam, dan kamar Standard Double. Tamu juga dapat menikmati promo hemat 15% dengan harga kamar mulai dari IDR 415.618 per malam (termasuk pajak).

Bagi tamu yang ingin menginap di Wisma D’King RedPartner, ada beberapa paket pilihan yang dapat dipilih. Paket pertama adalah kamar Standard Double dengan kapasitas 2 tamu, sarapan untuk 2 orang, dan Wi-Fi gratis. Paket kedua adalah kamar Standard Double dengan kapasitas 2 tamu, tanpa sarapan, dan Wi-Fi gratis. Kedua paket ini juga menawarkan kebijakan refund dan reschedule gratis hingga tanggal 9 Januari 2024.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman dan fasilitas lengkap di Wisma D’King RedPartner saat berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Sidrap. (*)

banner 650x400 banner 400x1000