banner 650x65

Katasulsel.com, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menghadiri acara Safari Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Sidrap yang di laksanakan di Lapangan Voly Indoor di Desa Tonronge, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Jumat (12/1/2024).

Kegiatan Safari Apdesi yang mengangkat tema Peran Penting Apdesi Dalam Menghadapi Pemilu Guna Membangun Kesadaran dan Partisipasi dipimpin oleh PJ. Bupati Dr. Ns.H. Basrah, S.Kep.,M.Kes dan Ketua Apdesi Sidrap Naming Pallajareng.

Turut hadir Ketua TP PKK Kab. Sidrap Hj. Hafni Basrah, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E.M.I.Pol, Waka Polres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, SH, Kabag SDM KOMPOL Nurdin, Kabag Ops Kompol Nasri, Kasat Reskrim AKP Muhalis, Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat, Kasat Intelkam AKP Lukman, Kapolsek Panca Rijang KOMPOL Nano dan Kapolsek Baranti AKP Mursalim.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyampaikan kepada para Kepala Desa untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 dan menjadi contoh bagi masyarakat.

“Para Kepala Desa diminta untuk tidak melakukan keberpihakan dan perkubuan yang dapat membuat perpecahan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu diharapkan agar para kepala desa mampu menjaga mandat dirinya sebagai pimpinan di desa,” Terang Kapolres Sidrap.

banner 650x400 banner 400x1000