KATASULSEL.COM, SIDRAP – Rektor Universitas Ikhsan Sidrap, Dr. Darmawati, S.Pd, M.Si., memberikan sosialisasi terhadap personil Kodim 1420/Sidrap untuk bergabung menjadi Mahasiswa Baru Program Studi Ilmu Hukum Universitas Ikhsan Sidenreng Rappang.

Kegiatan Sosialisasi ini berlangsung di Aula Kodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (17/01/24), yang dimana dihadiri oleh Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Arie Widarto), Para Perwira Staf Kodim 1420/Sidrap, Para Danramil jajaran Kodim 1420/Sidrap, Personel Militer dan PNS Kodim 1420/Sidrap, Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Baharuddin,S.Kom,M.AP,MTA., beserta 3 Dosen lainnya dan Admin serta bendahara Unisan Sidenreng Rappang.

Dalam penyampaiannya Rektor universitas Ikhsan Sidrap, Dr. Darmawati, S.Pd, M.Si., memberikan sosialisasi dan penawaran bagi Personil Kodim 1420/Sidrap utk mengikuti program Kuliah dgn fasilitas eksekutif fakultas Hukum (Sabtu Minggu), penawaran bagi keluarga besar dari personil Kodim dan bila ada sanak keluarga yang hendak mengikuti/Mendaftar di Unisan bisa melaporkan Ke Dandim 1420/Sidrap untuk di berikan Rekomendasi.

Adapun Visi yakni menjadi Penyelenggara Tridarma Perguruan Tinggi Berbasis Teknoprenuership Yang Unggul dan Mampu Bersaing Di tingkat Nasional Pada Tahun 2026.

Dilanjutkan rektor Unisan bahwa misinya adalah dalam menyelenggarakan Tri Darma perguruan tinggi (pembelajaran, penelitian dan pembangunan ilmu pengetahuan, serta pengabdian kepada masyarakat) yang profesiona, akuntabel, kondusif dan jiwa kewirausahaan secara mandiri.

Melaksanakan penelitian yang berkualitas yang menghasilkan pemikiran-pemikiran baru di bidang ilmu ekonomi untuk dipublikasikan atau didiskusikan di forum indonesia timur dan nasional sehingga meningkatkan citra perguruan tinggi.

Memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat didasakan atas hasil pengkajian, penelitian, dan pengabdian, yang selanjutnya mampu dimplementasikan oleh pengambil kebijakan di pemerintah pusat atau daerah, sektor publik, atau sektor swasta.

Meningkatkan kerjasama strategis masyarakat, pemerintah, dunia usaha, institusi pendidikan tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri secara berkesinambungan dengan menerapkan keseteraan, kemitraan dan saling percaya yang dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan dan daya saing perguruan tinggi.

Dandim 1420/Sidrap dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto menyampaikan bahwa “Terima kasih banyak atas kunjungannya dengan memberikan sosialisasi serta menawarkan kepada kami semua untuk bergabung menjadi mahasiswa baru di Kampus Universitas Ikhsan Sidenreng Rappang,” Kata Kasdim.

“Harapan kami semoga kedepan seluruh personil Kodim 1420/Sidrap semuanya bisa lanjut menjadi mahasiswa dikampus Universitas Ikhsan Sidenreng Rappang dengan tujuan untuk meningkatkan dan menambah wawasan dan pengetahuan karna harta yang berharga adalah ilmu yang bermanfaat buat orang banyak dan khususnya buat warga binaannya,” tegas Kasdim (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com