banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian alam dan lingkungan, Ws. Danramil 1420-06/Panca Rijang Kapten Arh Ridwan bersama dengan jajarannya melaksanakan penanaman pohon di sekitaran Sport Center Rappang Kel. Lalebata Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, Kamis (18/01/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan unsur Forkopincam Panca Rijang tersebut sebagai upaya penghijauan dan pelestarian lingkungan sehingga dapat memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat, seperti pengendalian erosi tanah, penyerapan karbon dioksida, serta memberikan suasana sejuk dan udara segar. 

Kapten Arh Ridwan menjelaskan apa yg dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara, menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

“Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” tandasnya.

Lebih lanjut Ws. Danramil menjelaskan, “Penanaman pohon di lingkungan upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih,” tutup Ws. Danramil. (*)

banner 650x400 banner 400x1000