banner 650x65

Katasulsel.com, Enrekang – Negeri 2 Enrekang mengadakan acara Last Ceremony (Upacara Terakhir) bagi siswa kelas XII sebelum ujian akhir sekolah tiba. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (22/01/23)

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap guru, tenaga pendidik, dan seluruh rekan siswa yang ada di sekolah.

Bertindak sebagai pembina upacaraIPTU Talli (Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Enrekang ) Pada kesempatan itu ia menyampaikan harapan dan mendoakan agar segala yang dicita-citakan oleh siswa dapat tercapai. Diharapkan ke depannya seluruh siswa mempersiapkan diri mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) dengan sebaik-baiknya.

Last Ceremony menandai berakhirnya seluruh kegiatan non akademik bagi kelas 12. dan sekaligus sebagai awal langkah baru menentukan pendidikan Selanjutnya, Sebagaimana disampaikan IPTU Talli , “Belajar dengan Baik, jangan lupa ibadah Mempersiapkan diri khususnya kelas XII untuk mengikuti ujian sekolah, persiapkan diri masuk perguruan tinggi dan masuk sekolah kedinasan menjauhi perbuatan yang kurang baik misal Narkoba, Bullying, Menyebar Hoaks dan Pornoaksi“,” ungkap KBO Sat Binmas Polres Enrekang.(*)

banner 650x650