banner 650x65

Katasulsel.com, Makassar — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan rapat pengurus pada Selasa (30/01) untuk membahas Program Kerja Tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Sekretariat DWP Kanwil Kemenag Sulsel dan dipimpin secara langsung oleh Plt. Ketua DWP Hj. Saidah Ali Yafid. Hadir di dalam rapat ini Ketua dan Wakil Ketua Bidang, Sekretaris, Bendahara, dan beberapa anggota.

Agenda utama dalam rapat ini adalah membahas program kerja tahun 2024 untuk lima bidang terkait, yakni Program Kerja Sekretaris, Program Kerja Bendahara, Program Kerja Bidang Pendidikan, Program Kerja Bidang Ekonomi, dan Program Kerja Bidang Sosial Budaya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DWP Saidah Ali Yafid mengatakan bahwa kehadiran pengurus dalam rapat ini diharapkan dapat memperoleh materi program terbaru 2024, mempertemukan pokok pemikiran, ide, dan saran terkait program yang penting atau dibutuhkan oleh pengurus dan anggota DWP, serta keluarga besar Kementerian Agama.

Menurut Saidah Ali Yafid, sebagai organisasi, DWP adalah bagian penting dari institusi Kementerian Agama. Dia juga menambahkan bahwa peran istri pegawai sebagai dorongan kuat bagi suami untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara di institusi Kementerian Agama.

Tidak hanya itu, diketahui bahwa DWP Kanwil Kemenag Sulsel akan mengadakan beberapa program peningkatan SDM pada tahun 2024 di bidang Sekretariat, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, serta Bidang Sosial Budaya.(*) 

Penulis : Fajar A.W

Editor : Hatianto

banner 650x650