banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Serma Sunawar melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu Salasiah (Pensiunan PNS Kodim) di Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (07/02/24) dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi.

Kegiatan komsos ini sekaligus mengecek langsung kondisi Ibu Salasiah beserta suami dimana selama ini Ibu Salasiah tinggal berdua di rumah sama suaminya karna anak Ibu semuanya tinggal jauh dari kedua orang tuanya, satu tinggal di Jakarta kerja di Bandara
anak kedua tinggal di makassar karna berprofesi guru dan anak yang bungsu kuliah di kota Makassar.

Babinsa Serma Sunawar menekankan bahwa apabila ada keluhan sakit agar  berobat di Polkes Kodim 1420/Sidrap dan jika malam hari ada masalah sakit segera minta bantuan ke pada anggota jaga kebetulan rumah Ibu Salasiah berada pas dibelakang kompleks Makodim 1420/Sidrap dan tak lupa juga diberi himbauan bahwa tetap jaga kesehatan karna kesehatan itu sangat penting.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Sementara ditempat terpisah, Danramil 1420-03/Marittengae Kapten Arh Ridwan Baharuddin, menuturkan, “Babinsa saat melaksanakan kegiatan diwilayah juga harus sering mengecek baik itu keamanan dan kesehatan semua para pensiunan atau veteran veteran” Tuturnya.

“Intinya silaturahmi terhadap masyarakat maupun purnawirawan serta pensiunan dalam rangka mempererat silaturahmi dan membantu tugas-tugas informasi serta kewilayahan Koramil 1420/Sidrap.

Kami juga menghimbau kepada warga dan masyarakat selain menjaga kesehatan kita juga wajib untuk melakukan kegiatan yang positif misalnya melakukan patroli bersama secara rutin, menggalakkan poskamling agar kondisi keamanan kembali tercipta.” Sambungnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi ladang ibadah untuk kita nanti. Terima kasih kepada Ibu Salasiah yang telah menerima kunjungan Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae.” Pungkasnya. (*)

banner 650x900