banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H kembali menurunkan Sidokkes Polres Sidrap bersama Polwan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pemilu di Kantor Kecamatan Dua Pitue dan Pitu Riase. Sabtu (17/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pemilu ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan para petugas yang terlibat dalam proses demokrasi.

“Siddokes Polres Sidrap melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Personel TNI – Polri, PPK dan PPS yang masih bertugas mengawal dan mensukseskan proses pemilu di Kantor Kecamatan dengan harapan kondisi fisik dan kesehatan mereka tetap optimal”, Harap Kapolres Sidrap.

banner 1080x700 banner 1080x700 banner 1080x700

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pemilu 2024, Personel Polwan yang di turunkan juga memberikan Coklat dan bunga kepada Petugas Pemilu di Kantor Kecamatan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya pemilu di TPS dengan aman dan kondusif.

banner 650x900