KATASULSEL.COM, SIDRAP – Babinsa Koramil 1420-03/Maritengngae Desa Damai Sertu Darwis Vera melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Desa, Babinkamtibmas dan tokoh adat di Kantor Desa Damai Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (19/02/24).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Sertu Darwis Vera tersebut membahas tentang Keamanan dan selalu menjaga komunikasi yang baik antar 3 pilar dan warga binaan.

Babinsa mengatakan “Pemilihan telah dilaksanakan,baik pilpres maupun legislatif, siapapun yang terpilih itulah yang diberikan wewenang oleh masyarakat.,” ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban serta mengkokohkan 3 pilar agar tetap kuat diwilayah binaan.

Sertu Darwis Vera menambahkan selama ini Desa Damai Kecamatan Maritengngae sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba serta apabila ada permasalahan dengan tetangga agar diselesaikan secara kekeluargaan” Ujarnya.

Kepala Desa Damai mengucapkan terimakasih atas pesan dan informasi yang telah diberitahu, Babinsa sangat aktif di wilayah ini dan selalu memberikan perhatian kepada Masyarakat. Babinsa selalu meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan Warga Binaannya. (*).

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com