banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Anggota Babinsa Koramil 1420-07/Baranti melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah dengan menyambangi Rumah Warga Binaan bernama Laebe (48 Thn) yang bertempat di Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidenreng Rappang, Jum’at (08/03/2024).

Saat dikonfirmasi oleh tim penerangan Kodim 1420/Sidrap, Bati Tuud Koramil 1420-07/Baranti Peltu Sahabuddin mengatakan bahwa Kegiatan Jum’at Berkah ini di isi dengan Berbagi Kebahagiaan yakni memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Warga Kurang Mampu dimana warga tersebut sekaligus penerima manfaat rehab RTLH yang sementara kami kerjakan.

“Ini merupakan bentuk Kepedulian Kami dengan melalui Jum’at Berkah ini, dapat meringankan Beban Masyarakat yang membutuhkan,” kata Bati Tuud Koramil 1420-07/Baranti.

Selain itu, Bati Tuud Koramil 1420-07/Baranti menyampaikan bahwa Kegiatan Jum’at Berkah ini juga dijadikan sebagai Momentum untuk menjalin Silaturahmi dengan Metode Pendekatan dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang lebih dalam lagi.

“Kegiatan ini bertujuan agar Babinsa lebih Peduli kepada Warga Binaannya dengan cara Bersedekah ataupun Berbagi dengan Harapan TNI Benar-benar Keberadaannya bisa meringankan Beban Masyarakat,” pungkas dan tutup Peltu Sahabuddin. (*)

banner 650x900