banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Koramil 1420-07/Baranti terus mengerjakan pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Laebe (45) warga Kelurahan Manisa Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (09/03/24).

Sebagaimana pantauan di lapangan, Bati Tuud Koramil 07 Baranti Peltu Sahabuddin nampak meninjau proses pengecatan dinding rumah yang sudah rampung. Tahap demi tahap pengecatan dilakukan para anggota satgas sembari juru tukang memacu pemasangan less plang atap yang sudah rampung.

Progres pembedahan RTLH tersebut dilanjutkan dengan menonjolkan sinergitas antara anggota Koramil bersama masyarakat. Hasilnya, seluruh permukaan dinding bagian luar telah terlapisi cat.

“Cat dasar sudah, nanti akan dilapisi lagi agar lebih bagus warnanya. Sejauh ini progresnya terus berlanjut, pemasangan less plang dan pengecatan didalam ruangan juga sudah hampir rampung. Kemudian akan dipasangi plafon untuk membuat suasana ruangan di dalamnya lebih sejuk dan rapih,” kata Bati Tuud Koramil 07 Baranti. (*)

banner 650x900