Katasusel.com, Sidrap – Koramil 01/Panca Lautang Kodim 1420/Sidrap bersinergi dengan pemerintah Desa alasalewoi melaksanakan karya bakti bersama warga di wilayah binaan di Desa Alasaleo Kecamatan Panca Lautang Kab. Sidrap Senin (11Maret 2024).

Sebelum pelaksanaan karya bakti, Personil Koramil 01/Panca Lautang bersama staf desa Alassalewoi melaksanakan apel Pagi terlebih dahulu.

“Ada Dua sasaran hari ini yaitu pembersihan sampah dan pengerokan Lumpur yang mulai menutupi drainase(Saluran air) di Pekarangan Kantor Desa, dan yang kedua di halaman Sekolah SD Negeri. 4 Lise”. Ujar Peltu Kisman(Batuud Tamil 01/Panca Lautang)

Dalam kesempatannya batuud (Peltu Kisman) juga menypaikan dengan secara rutin melaksanakan karya bakti harapannya dapat merawat lingkungan sehingga terhindar dari jentik penyebab penyakit DBD, selain itu Peltu Kisman juga menyampaikan ke warga agar lebih meningkatkan kesadaran lingkungan, ikut serta berperan aktif dalam kegiatan gotong royong.

“Kita sampaikan kepada masyarakat Desa Alassalewoi, bahwa tujuan pembersihan yang kita lakukan ini semata-mata untuk wilayah dan warga, agar lebih peduli terhadap lingkungan dan kesehatan, sehingga hidup pun terasa nyaman,” Tutupnya.

Adapun yang Hadir dalam Kegiatan karya bakti tersebut adalah, Kades Allesalewo,Anggota Koramil, Para Kadus, Staf Desa Allesalewoi

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com