Sidrap, katasulsel.com — Kisah sedih seorang wanita di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengemuka di media sosial, memperlihatkan bagaimana takdirnya berputar dengan kejamnya. Seorang wanita yang masih merahasiakan identitasnya di balik nama pengguna “vampire_chueekk21” di TikTok, telah menjadi sorotan setelah mengungkapkan penderitaannya yang tak terkatakan.

Pukulan terberat dalam hidupnya terjadi ketika mantan suaminya memutuskan untuk menikah lagi. Namun, yang membuatnya hancur adalah kenyataan bahwa mantan suaminya tersebut menikah dengan kakak kandungnya sendiri. Ironisnya, hubungan tersebut didukung oleh orang tua mereka.

@vampire_chueekk21

Kalian bisa liat di Fb, di IG tahun kemarin saya posting bagaimna perjalanan hidup saya… bahkan saya sempat hilang dari sosmed untuk menenangkan diri. Ini baru saya buka akun lagi… #kisahnyata #mantansuamimenikahdengankakakkandung #vampirechueekk #mantansuamiadalahiparku #iparadalahmaut🔥

♬ suara asli – Vampire Chueekk🩸 – Vampire Chueekk🩸

Wanita malang ini menyampaikan bahwa kepedihan itu semakin bertambah ketika menyadari bahwa hubungan tersebut telah direstui oleh ibu kandung dan ayah tirinya. Usaha putus asa untuk mengungkapkan perasaannya kepada kedua orang tua malah berujung pada perlakuan kekerasan yang ia alami.

Sejumlah komentar di media sosial, termasuk di akun TikToknya yang kini telah menjadi viral, menyiratkan dukungan dan simpati terhadap wanita ini. Namun, keputusasaan dan kehancuran emosionalnya setelah pernikahan mantan suaminya dengan kakak kandungnya telah membuatnya menghilang dari dunia maya beberapa hari.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com