Parepare, katasulsel.com — Andi Nurhaldin, putra Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid, secara resmi mengungkapkan niatnya untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Parepare, Kamis, 11 April 2024

Dalam pernyataannya, Nurhaldin menegaskan bahwa keinginannya untuk maju dalam Pilwalkot Parepare sudah ada sejak jauh-jauh hari. Alasannya, ia lahir dan memiliki basis keluarga di Parepare. Lebih lanjut, Nurhaldin menyoroti bahwa Parepare masuk sebagai salah satu daerah lumbung suara bagi Golkar.

Sebagai kader Golkar, Nurhaldin mengaku ingin mengemban amanah sebagai kader partai tersebut. Namun, ia juga menegaskan bahwa masih menunggu restu dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, untuk mendapatkan rekomendasi resmi.

“Tentang partai Golkar memang itu prioritas saya maju lewat Golkar. Tapi kita lihat dulu restu dari Ketum Pak Airlangga karena saya kader Golkar tulen,” ujar Nurhaldin.

Meskipun Erna Rasyid, istri mantan wali kota Parepare Taufan Pawe, telah mendapatkan surat penugasan dan mengikuti pembekalan di DPP Golkar, Nurhaldin menyatakan bahwa dirinya juga diundang untuk kegiatan yang sama.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com