banner 650x65

Jeneponto, katasulsel.com — Sebuah tragedi mengguncang Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Seorang pemuda, berusia 23 tahun ditemukan meninggal dunia, tergantung di salah satu pohon di kebun pada Jumat, 12 April 2024.

Kapolsek Kelara, Iptu Sudirman, membenarkan penemuan mayat pria tersebut, “Benar, mayat lelaki itu ditemukan tergantung di pohon tadi pagi (Jumat pagi),” ungkap Iptu Sudirman.

Menurut laporan yang diterima, mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Napi (50 tahun), “Mayat ditemukan tergantung di pohon yang berada di kebun belakang rumahnya,” jelas Iptu Sudirman.

banner 650x650

Sementara itu, mayat yang diketahui bernama RS tersebut ditemukan tergantung di pohon sekitar 200 meter dari rumahnya sendiri. Namun, hingga saat ini, motif di balik tindakan tragis RS belum diketahui.

“Terkait dengan kronologis dan data lengkapnya, silakan hubungi Kasi Humas Polres Jeneponto,” tambah Iptu Sudirman.

Kematian mendadak RS meninggalkan kebingungan dan kesedihan mendalam di antara keluarga dan masyarakat Desa Kassi. Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini.(*)

banner 650x650