Jakarta, katasulsel.com — Pengusaha asal Sidrap Idham Masse, yang juga merupakan suami dari aktris Catherine Wilson, menegaskan bahwa mobil yang saat ini akan ditarik oleh leasing bukanlah hadiah seperti yang banyak dikira. Dalam sebuah wawancara dengan Starpro di YouTube, belum lama ini, Idham mengungkapkan bahwa mobil tersebut sebenarnya adalah milik pribadinya.

” Itu bukan hadiah, itu memang cuma buat misal saya mau pakai di Jakarta,” ungkap Idham, menjelaskan bahwa mobil tersebut bukanlah hadiah tetapi miliknya pribadi. Menurutnya, mobil tersebut didaftarkan atas nama ibu mertuanya agar mempermudah pembuatan plat nomor di Jakarta. “Jadi tidak bisa kalau atas nama saya, identitas saya kan Makassar, jadi tidak bisa kalau bikin plat Jakarta enggak bisa,” jelasnya.

Idham juga menegaskan bahwa ia akan membayar cicilan mobil tersebut apabila mobil tersebut menjadi miliknya secara resmi. “Itu saya enggak mau, kalau memang saya yang punya, kalau saya yang memiliki, saya lunasi,” tegasnya.

Namun, perspektif Catherine Wilson, istri Idham, sedikit berbeda. Menurutnya, saat mobil tersebut diberikan, Idham menyebutnya sebagai hadiah untuk ibunya sebelum pernikahan mereka. “Ketika itu, dia berkata, ‘ini hadiah buat mami.’ Namanya mau nikah, dari menantu ke mertua,” tutur Catherine.

Catherine juga mengaku kaget ketika mengetahui bahwa mobil tersebut ternyata belum lunas dan bahkan kini terancam ditarik oleh pihak leasing. “Kaget juga ya, kan aku enggak tahu kalau misalnya itu ternyata belum lunas,” ujarnya.

Bersambung….

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com