banner 650x65

KATASULSEL.COM, PALOPO — Tim pemenangan Dokter Nasaruddin Nawir, yang akrab disapa DokterTa, telah mengambil langkah awal yang berani dalam mengikuti proses pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Palopo yang akan digelar pada tahun 2024.

Tepat hari pendidikan, 2 Mei 2024, tim pemenangan tersebut melakukan pengambilan formulir pendaftaran Calon Walikota Palopo dengan cara yang mengejutkan. Dalam satu hari yang padat, mereka berhasil melakukan pengambilan formulir di tiga partai politik yang berbeda.

Tindakan tersebut dilakukan secara maraton dan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan DokterTa, H. Henry Galib, yang didampingi oleh Yusuf Kaimuddin dan Bayu Purnomo, selaku Juru Bicara Dokter Nasaruddin Nawir. Langkah ini menandai keseriusan dan komitmen Dokter Nasaruddin Nawir dalam mewujudkan visinya untuk Kota Palopo dengan tagline “Palopo Sehat Sejahtera”.

banner 650x650

Dalam pernyataannya, Juru Bicara Dokter Nasaruddin Nawir, Bayu Purnomo, menegaskan bahwa langkah ini merupakan bentuk nyata dari keseriusan Dokter Nasaruddin Nawir untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Palopo.

“Untuk saat ini, kita sedang melakukan komunikasi intensif dengan beberapa partai politik yang potensial untuk mengusung dokter dalam Pilwali 2024. Pada prinsipnya, kita ingin bersinergi dan bergandengan tangan dengan semua partai politik karena kami melihat bahwa semua partai memiliki visi yang sama dengan dokter, yaitu kesejahteraan rakyat,” ujar Bayu Purnomo.

Pilkada serentak yang akan datang di Kota Palopo telah memunculkan beberapa nama yang menjadi perbincangan di kalangan publik. Di antara nama-nama tersebut adalah Dokter Nasaruddin Nawir, Farid, Rahmat Masri Bandaso, Putri Dakka, dan beberapa nama lainnya yang diyakini memiliki peluang untuk bersaing dalam Pilwali 2024.

Langkah awal yang diambil oleh Tim Pemenangan Dokter Nasaruddin Nawir ini menunjukkan bahwa persaingan dalam Pilwali Kota Palopo akan semakin sengit dan menarik. Masyarakat pun diharapkan untuk mengikuti perkembangan selanjutnya dari proses pemilihan ini, yang akan memengaruhi arah pembangunan Kota Palopo ke depannya. (poufyannisa)

banner 650x650