banner 650x65

KATASULSEL.COM, ENREKANG — H. Saleh Rahim yang akan maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Enrekang pada Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang, terus menunjukan keseriusan. Hal ini dibuktikan setelah mengambil formulir pendaftaran di partai politik DPC Hanura Enrekang, Minggu, (12/5/2024) mendatangi Kantor DPC. Hanura Enrekang. 

Kedatangan Perwakilan tim H.Saleh Rahim dengan mengambil formulir pendaftaran dan diterima tim penjaringan
( TPPP) dan para pengurus DPC .Hanura di kantor DPC.Hanura Enrekang Alamat Destinasi wisata Swiss kelurahan juppandang kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang

Pengambilan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Enrekang ungkap Masli selaku Tim H. Saleh Rahim.saat ditemui para awak media.

Masli berharap, partai Hanura yang memiliki 1 kursi di DPRD Enrekang dapat merekomendasikan H. Saleh Rahim pada Pilbup Enrekang Karena Hanura juga memiliki kursi di DPRD enrekang,

“Besar harapan Tim H.Saleh Rahim kepada Partai Hanura dapat menjadi parpol pengusung pada pilbup Enrekang nanti,” katanya. 
Sementara itu ketua DPC Hanura Enrekang, Ali Suryaji Kartono menambahkan, DPC Hanura Enrekang saat ìni masih menunggu para balon Bupati untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

“Batas waktu pengembalian formulir balon Bupati Enrekang sampai tanggal 17 Mei 2024 nah disitu kita lihat serius atau tidaknya untuk mengikuti penjaringan Selanjutnya ini,” pungkasnya. (*)

banner 650x650