KATASULSEL.COM, ENREKANG – Hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Partai Hanura Kabupaten Enrekang sukses Ali Suryaji Kartono kembali pimpin dan terpilih yang dilangsungkan di Sekertariat DPC Partai Hanura Enrekang, Sabtu,( 11/5/2023.)
Plt Ketua Hanura Enrekang, Fatmawati P berharap Ali Suryaji Kartono dapat segera melakukan konsolidasi internal, membentuk kepengurusan serta melakukan komunikasi lintas partai (legislatif) dan eksekutif (pemerintah) serta memperkenalkan diri dengan masyarakat sampai ketingkat akar rumput dan berharap bisa menambah kursi disetiap dapil nantinya.

“Saatnya melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pihak terkait”. Ucap Fatmawati.P
mewakili DPD Hanura Sulsel wakil sekertaris DPD Hanura dan sekaligus ketua tim (TPPP) Propinsi sulsel, erlan Lambang menitipkan pesan untuk melakukan akselerasi program partai menghadapi kontestasi politik 2024.

“Saatnya Hanura Enrekang bangkit jaya dan menang”. Ucapnya.

Ketua DPC Hanura terpilih, Ali Suryaji Kartono berjanji mengembalikan marwah partai dengan mengembalikan kejayaan dan kebangkitan Hanura khususnya di kabupaten Enrekang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketum Harian DPD Partai Hanura Nurbaya Hanafi .wakil sekertarus Esan Lamban, dan Pelaksana Tugas DPC Hanura Enrekang Fatmawati.P dan 8 PAC dan pengurus Hatidn DPC Hanura Enrekang dan seluruh anggota

Proses keterpilihan Ali Suryaji Kartono yang disapa Puang Angko atas keinginan mayoritas pengurus anak cabang (PAC) dari 12 PAC partai Hanura Enrekang yang menginginkan perubahan dan kinerja partai.

“Kita butuh sosok leader ( Puang Angko ) yang cinta dan memperhatikan Hanura kedepan”. Pungkas salah satu peserta Muscablub.

Hadir dalam Musdalub DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang. Diantaranya.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketum Harian DPD Partai Hanura Nurbaya Hanafi .wakil sekertarus Esan Lamban, dan Pelaksana Tugas DPC Hanura Enrekang Fatmawati.P dan PAC Hanura dan pengurus Harian DPC Hanura Enrekang dan seluruh anggota partai hanura kabupaten Enrekang. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com