KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H hadiri Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang di Ballroom Al-Ghony Hotel Grand Sindy. 

Kegiatan ini diawali dengan Pelantikan Serentak 55 Petugas Panitia Kecamatan Se-kabupaten Sidrap dan dilanjutkan dengan Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas. Kamis (16/05/2024).

Ketua KPU Kabupaten Sidrap Saharuddin Lasari dalam Sambutannya menuturkan bahwa, pada pelaksanaan pemilu 2024 Kabupaten Sidrap tercepat dalam perekapan tingkat Kabupaten se-provinsi Sulawesi Selatan.

“Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sidrap berlangsung aman dan kondusif, ini semua berkat kerja sama Forkopimda,TNI-Polri dan semua pihak yang terus mendukung pelaksanaan Pemilu 2024”, Ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H mengatakan bahwa, Polri dalam hal ini Polres Sidrap siap bersinergi dan mendukung terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

“Kepada seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan agar menjunjung tinggi sumpah dan Pakta Integritas yang telah dibacakan sehingga Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sidrap dapat berlangsung dengan aman dan kondusif”, Pesan Kapolres. 

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ.Bupati yang di Wakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol M.Asrul S.I.P,  Wakil Ketua DPRD, Kasdim 1420 Sidrap, Ketua Bawaslu Muhardin, Kejaksaan Negeri, Para Camat Se-Kecamatan Sidrap, Kapolsek Maritengngae IPTU Antonius Pasakke, Kasat Intelkam AKP Lukman Husen dan Kasat Reskrim AKP Agung Rama Setiawan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com