banner 650x65

KATASULSEL.COM, ENREKANG, – Pasangan Bakal calon Bupati (Bacabup) Yusuf Ritangnga dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Andi Tenri Liwang La Tinro mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Enrekang di DPC partai Hanura, sabtu malam (18/05/2024).

Tidak hanya sendiri, kedatangan Yusuf Ritangnga bersama calon wakilnya Andi Tenri Liwang La Tinro, didampingi tim relawan sahabat UCU.

Proses pengembalian berkas pendaftara disambut oleh sekretaris DPC Hanura, Suleman Badao, didampingi anggota tim penjaringan.

Suleman mengatakan kedatangan calon Bupati Yusuf Ritangnga bersama calon wakilnya adalah suatu kebahagiaan yang sangat besar terhadap DPC Hanura.

Mungkin ada yang mengatakan, bahwa partai Hanura ini dianggap hanya memiliki satu kursi saja, tetapi pada malam hari ini kita sangat bangga karena begitu berharganya Partai Hanura sehingga dihadiri langsung oleh calon Bupatinya bersama wakilnya.

Saya kira ini adalah gambaran ke depan bahwa pesta politik ini akan lebih baik jika diisi oleh orang-orang yang sportif. Artinya, sekecil apapun kita harus menghargainya. Saya kira calon kita ini sangat paham bagaimana mensejahterakan Kabupaten Enrekang ke depan, “ungkapnya.

Mungkin diluar sana ada yang mengklaim bahwa Hanura sudah memiliki kandidat lain, jadi pada hari ini kami katakan bahwa partai Hanura belum menetapkan calon kandidat. Pada dasarnya itu adalah instruksi partai sesuai petunjuk dan mekanisme, ” tegas sekretaris ini.

Mudah-mudahan kita satu pintu, satu arah untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Enrekang, demi pemimpin yang lebih baik ke depan, “pungkasnya.

Yusuf Ritangnga, didampingi Andi Tenri Liwang La Tinro, mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangannya bersama timnya, Hanura luar biasa, kata YR, sapaan akrab Yusuf Ritangnga.

YR ungkap kedatangannya di keluarga besar Hanura ini, tampaknya ada jalan dan sejalan kedepannya,” ucap YR dan di Aminkan.

Di kesempatan tersebut, YR berharap agar Hanura dapat menerimanya dengan tujuan bersama-sama membawa Kabupaten Enrekang ke arah yang lebih baik, dengan bahu membahu, dan berkomitmen untuk saling mengawal.

Kami yakin keluarga besar Hanura di wilayah satu Enrekang, sangat besar dan mampu mendukung kami untuk memenangkan Pilkada,”harap YR.

Diketahui penjaringan calon Bupati Enrekang 2024 di DPC Hanura ada empat calon (Bacabup), antara lain Mitra Fakhruddin, Yusuf Ritangnga, Muh. Irpan, dan Saleh Rahim. Tiga diantaranya telah mengembalikan berkas pendaftaran, namun hingga saat ini bakal calon Bupati Saleh Rahim belum mengembalikan berkas pendaftarannya. Jadi batas pengembalian berkas minggu 19 mei 2024, setidaknya paling lambat 21 mei 2024 kita sudah bawa ke DPD dan TPPP pusat. (*)

banner 650x900