banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kepala Unit (Kanit) Regident Polres Sidrap kini dijabat IPTU Malkadri Ibrahim dan resmi bertugas di Bumi Nene Mallomo sejak awal April 2024 lalu.

Ia menggantikan Kanit Regident sebelumnya IPTU Asrul Makmur yang menjabat Pamin 3 SI STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel.

Sebelum dimutasi ke Sidrap, IPTU Malkadri Ibrahim menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Luwu selama 1 tahun 5 bulan.

Jabatan di Polres Sidrap merupakan jabatan ke tiga setelah lulus perwira pada tahun 2018 lalu dengan penempatan pertama di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel.

Ia memulai karir sebagai anggota polisi dari pangkat Bintara. Ia lulus Bintara pada tahun 2002. Pria kelahiran Makassar 6 Oktober 1983 ini berjanji akan menerapkan pelayanan prima di Samsat Sidrap.

“Paling utama di Samsat adalah pelayanan prima. Kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada warga wajib pajak,” kata IPTU Malkadri Ibrahim, Senin, 20 Mei 2024.

Dalam kepengurusan di Samsat, pria yang hobi jogging itu meminta masyarakat untuk menghindari calo/pencaloan, serta mengimbau untuk taat membayar pajak kendaraan.

“Hindari pencaloan. Warga yang datang langsung saja ke loket untuk pembayaran pajak. Tanya langsung ke petugas jika ada yang mau ditanyakan. Dan ingat taatlah bayar pajak anda,” tandasnya. (*)

banner 650x900