Katasulsel.com, Sidrap — Paket bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Sidrap, Dr Maryono-H. Jufri Hane (MAJU) berupaya untuk lolos menjadi kontestan Pilkada Sidrap 2024.

Ada tiga partai politik (Parpol) yang dincarnya, masing-masing Gerindra, Demokrat dan Golkar. Selain ketiga parpol tersebut, MAJU juga ingin mendapatkan dukungan dari parpol peraih kursi dan non kursi DPRD.

Hal tersebut diutarakan H. Jufri Hane menanggapi semakin dekatnya pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sidrap di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap.

Dalam sebuah wawancara, Jufri Hane menyampaikan optimismenya dapat lolos sebagai kontenstan Pillkada Sidrap. Dia optimistis dapat meraih dukungan melebihi syarat kursi untuk maju sebagai kontestan.

“Pasti optimistis, kalau tidak optimistis mana mungkin kami mewacanakan untuk ikut bertarung di Pilkada Sidrap November mendatang, ” kata Jufri Hane.

Disampaikannya, pihaknya saat ini intens melakukan lobi-lobi politik untuk mendapatkan dukungan parpol, “Tim kami sudah bekerja dan mohon doa nya apa yang kami harapkan dapat terwujud,” aku Jufri Hane.

Jufri Hane mengatakan, bersama DR Moryono, dirinya akan mampu untuk membawa kemajuan daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat Bumi Nene Mallomo.

“Saya dan Pak Maryono sudah menyiapkan strategi dan program untuk mewujudkan visi besar tersebut,” ujar pria yang sukses menjadi pengusaha sawit dan batu bara di Kalimantan Timur tersebut (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com