KATASULSEL.COM, SIDRAP — Karya Bhakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Mario dipimpin oleh Danramil 1420-06/Panca Rijang (Lettu Inf Ratno S.sos) dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-67 tahun 2024 di desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap, Selasa (21/05/24).

Kegiatan karya bakti ini sebagai bentuk Penghargaan dan menghormati jasa Para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Lettu Inf Ratno S.sos (Danramil 1420-06/Panca Rijang), Irwin Hatibu, ST. (Sekretaris Kec. Kulo), Personil Koramil 1420-06/Panca Rijang, Personil Polsek Panca Rijang, Siswa siswa SMP Negeri 2 kulo dan Warga masyarakat Desa Mario.

Adapun sasaran karya bakti pembersihan TMP kali ini yakni Pemotongan rumput dengan menggunakan mesin rumput, Pembersihan makam, Pembersihan halaman makam, Pembersihan Jalan makam, Pembuangan sampah, Pembersihan selokan dan Pembersihan jalan paving sekitar makam.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno S.sos menyampaikan bahwa “Laksanakan pembersihan (Karya Bakti) dengan penuh rasa tanggung jawab disertai keikhlasan dalam diri masing-masing sehingga pekerjaan dapat dengan cepat selesai,” katanya.

“Kegiatan Karya Bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Ulang Tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-67 tahun 2024. Dan Persiapan Pelaksanaan Ziarah rombongan dan Tabur Bunga,” ungkapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com