Katasulsel.com, Sidrap — Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol., bersama dengan anggota Koramil 1420-05/Dua Pitue, turut melaksanakan karya bakti perbaikan jalan yang rusak akibat tanah longsor di Dusun 1 Bolapetti, Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sabtu (25/4/2024).

Kehadiran Dandim 1420/Sidrap beserta Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil dan anggota Koramil lainnya, mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, serta dihadiri pula oleh Staf Kecamatan Pitu Riase, Kepala Desa Leppangeng dan stafnya, serta sejumlah warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol., menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga infrastruktur lokal. “Kami bersama-sama hadir untuk membantu memulihkan akses jalan yang rusak akibat tanah longsor ini. Kerja bakti ini merupakan bentuk nyata kebersamaan kita untuk kepentingan bersama,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil menambahkan, “Kami berterima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. Dengan gotong-royong, kami yakin jalan ini akan segera pulih dan dapat digunakan kembali dengan aman oleh seluruh warga.”

Kegiatan karya bakti ini juga menjadi momentum bagi TNI dan masyarakat untuk mempererat hubungan dan menjalin kebersamaan dalam membangun dan memelihara infrastruktur lokal.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com