banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap — Komunitas pecinta motor gede (moge) yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Makassar mengunjungi Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan pada Sabtu (25/5/2024). 

Kedatangan para riders dari Kota Daeng ini merupakan bagian dari turing panjang mereka, dimana mereka datang dari Tana Toraja dan menuju kembali ke Makassar. 

Rombongan pemotor HD yang terdiri dari sekitar 30 orang ini diundang oleh pengurus Kadin Sidrap Riders Community (KSRC). Menurut A. M. Yusuf Ruby, Ketua KSRC, mereka selalu menyambut dan menjamu teman-teman riders yang melintas di daerah Sidrap.

Kedatangan para pengusaha besar yang merupakan pemilik sepeda motor dengan mesin berkapasitas tinggi ini juga bertujuan untuk melihat prospek investasi di Sidrap. 

Yusuf Ruby, yang juga Ketua Kadin Sidrap, mengajak para riders tersebut untuk menanam modal di Sidrap demi mendongkrak perekonomian daerah.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Sidrap, Dr. H. Basra, yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para riders dan berharap kunjungan mereka memberikan kesan tersendiri.

Dr. Basra juga mengimbau para riders untuk menjadikan Kabupaten Sidrap sebagai daerah kunjungan dalam turing-turing selanjutnya, mengingat Sidrap memiliki potensi alam yang dapat dieksplorasi dan tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. 

Setelah bersantap siang bersama di Kedai Ruby, rombongan pemotor Harley Davidson kembali ke Makassar melalui rute yang sudah mereka lewati sebelumnya dalam turing panjang kali ini.(*)

banner 650x650