KATASULSEL.COM, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, melakukan kunjungan empati ke rumah keluarga korban hilang bernama Lodang, yang beralamat di lingkungan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati tidak hanya hadir untuk memberikan dukungan moral, tetapi juga turut memberikan sumbangan sebagai bentuk solidaritas dari pemerintah daerah kepada keluarga yang sedang kesulitan.

Selain itu, kunjungan tersebut juga dihadir oleh Pj Ketua TP-PKK, Siti Rabiah Baba, Kepala Satpol PP Burhanuddin, Kadis Kesehatan Nurjanna Mandeha, camat Malua, yang turut mendampingi Pj Bupati dalam memberikan dukungan moral kepada keluarga korban.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengungkapkan harapan dan doa yang tulus agar bapak Lodang dapat kembali dengan selamat ke pelukan keluarganya.

“Berharap kepada kita semua untuk terus melakukan pencarian semoga bapak Lodang segera ditemukan ditemukan, “ungkapnya prihatin, minggu (26/05/2024)

Diketahui bapak Lodang (70) seorang petani, status warga lingkungan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, dilaporkan hilang sejak minggu malam (12/05/2024) dan hingga saat ini belum ditemukan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com