banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Sidrap melirik A.M Yusuf Ruby, SE, Ketua Kadin Sidrap, sebagai calon Wakil Bupati Sidrap. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Sidrap, Muhammad Ali Hafied, S.Hi di Pangkajene, Senin, 27 Mei 2024.

PKS melirik Yusuf Ruby, yang dikenal dengan nama Puang Ucu, karena dia telah terbukti melakukan pembinaan generasi muda, terutama di dunia usaha. Menurut Ali Hafied, Sidrap membutuhkan pemimpin yang peduli terhadap pembinaan generasi muda, terutama dalam dunia usaha, dan Puang Ucu adalah sosok yang cocok untuk tugas tersebut.

Ali Hafied juga menyatakan bahwa masyarakat Sidrap, terutama di wilayah selatan, membutuhkan calon pemimpin daerah minimal untuk posisi kosong dua yang pas. Menurutnya, Puang Ucu adalah kandidat yang tepat untuk didorong sebagai calon Wakil Bupati.

Saat ini, Puang Ucu masih menjabat sebagai Ketua Kadin Sidrap dan sebelumnya pernah menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kota Makassar. Pengalamannya dalam bidang interprenur sudah mumpuni (*)

banner 650x650