banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Demi mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah, Sertu Zainuddin Babinsa Koramil 1420-07/Baranti Kelurahan Baranti melaksanakan pemantauan wilayah dilanjutkan dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan guru pembimbing UPT SMA Negeri 10 Sidrap di Kelurahan Baranti, Kec. Baranti Kab. Sidrap, Selasa (28/05/24).

Komsos ini bertujuan untuk mengetahui kendala para guru dalam memberikan materi pelajaran kepada siswa dan memeriksa kedisiplinan para siswa dalam mengikuti pelajaran serta membahas tentang kebersihan yang ada di lingkungan sekolah.

Babinsa mengajak dan mengimbau para guru untuk memperketat pengawasan terhadap para siswa. Tentang mengikuti aturan dan kedisiplinan selama mengikuti pelajaran dan kegiatan di sekolah.

“Harapan Babinsa dengan adanya Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut para guru dapat membantu memberikan himbauan. Dan mengajak seluruh siswanya maupun selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari segala penyakit,” Pungkasnya.

Babinsa Kelurahan Baranti Sertu Zainuddin juga menghimbau “Agar tetap menjaga kekompakan dan hubungan silaturahmi sesama guru pembimbing, jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax, selalu menjaga kesehatan, apalagi sekarang musim pancaroba dan tetap menjaga dan memperhatikan kwalitas peserta didik dengan mengedepankan pembinaan karakter dan pembinaan mutu pendidikan demi masa depan generasi bangsa yang gemilang,” tutupnya. (*)

banner 650x900