banner 650x65

KATASULSEL.COM, ENREKANG — Meski Partai Hanura Sulsel telah usai menggelar uji Kepatutan dan kelayakan Bacabup Enrekang dan belasan kabupaten Kota se-Sulawesi selatan di Claro Hotel Makassar belum lama ini, rupanya dua Bacabup Enrekang yang berhalangan hadir, masih dibuka pintu khusus.

Mitra Fahruddin dan Muhammad Yusuf Ritangnga rupa rupanya mampu merayu Pengurus DPD Hanura Sulsel. Keduanya diberikan kesempatan kedua untuk ikut Fit and proper test, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Dedi Jusman Wakil bendahara Umum DPD Sulsel, saat dikonfirmasi, Rabu (29/5/2024) menyatakan keduanya diberikan kesempatan kedua untuk ikut tes and proper test sesuai aturan yang berlaku di Partai besutan Osman Sapta Oddang ini.

” Paling lambat Kamis 6 Juni mendatang, keduanya akan di Fit and proper test oleh TPPP DPD Hanura Sulsel.” Kata Dedi Jusman.

Masalahnya, lanjut Dedi Jusman, Berkas bacabup yang akan diusung Hanura, harus sudah tiba di Meja ketua Umum Hanura, 7 Juni 2024. Selanjutnya Bacabup jagoan Hanura tersebut akan dibuatkan Surat Keputusan oleh OSO selaku pimpinan tertinggi Hanura.

Sebelumnya Sesuai jadwal awal tes and proper test, hanya Satu Bacabup yang ikut Yakni Irpan. Irpan yang juga ketua DPD Golkar Enrekang ini, hadir Didampingi oleh Arfan Renggong ketua harian Golkar dan Idris Sadik Sekretaris Golkar. (*)

banner 650x650